Taukah kamu rasanya?

Dooooeeeeng.. sesak nafas tiba2, panas badan, dan mendadak mmbutuhkan ambulance.
Ada apa ini? Ada apa?????
Saya ga tau sama keadaan dan situasi yang mendadak tidak terkontrol ini, aneh binti lieur.
Mendadak tidak bisa berfikir dengan jernih sejernih air sungai di bawah kaki gunung Kilimanjaro (ngarang, haha..)
Sampai detik saya menulis blog ini pun perasaan saya seperti terbang bebas ke kegelapan. Weew, mistik bo! Maksudnya otak sama hati sudah tidak sinkron lagi. Sudah tidak klop.
Senyum sama merenung sudah campur menjadi rasa mual yang entah mengapa saya tidak bisa mngeluarkan rasa mual tersebut.
Okeh mari kita runut saja ceritanya.
Ah, tp tidak akan saya berikan secara terang-terangan. Banyak mata-mata di dunia maya. Hahaha.. (geer)
Jadi gini loh, knp ya terkadang ada aj masalah dalam hal hati. Tolong hamba-Mu ini ya Allah, lapangkanlah hati ini :'(
Aaaaaaaaaaaaaaarrrhhhggggtt ntar lg lah sy edit ni postingan.
Bnyk yg bikin sy marah hari ini.

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up