Terima Kasih, Saya Kecewa

Maaf ya Alloh, malam hari ini Irma nangis lagi. Ga apa-apa ya. Udah ga kuat soalnya. Ga bisa lagi untuk menahan air yang Alloh ciptakan di sudut mata ini hingga sekarang pun benar-benar jatuh.

Entah kenapa sedih ini menggelayut bagai beribu-ribu ton tumor di kepala. Aku sedih, ya aku sangat sedih, malah teramat sedih. Sangat ingin lari, lari sejauh mungkin. Ah pilu rasanya. Duka terasa. Cemburu, sedih, marah yang dipendam dan kecewa ini terasa berkecamuk dalam dada yang pada akhirnya akan segera meledak menjadi letupan-letupan keluh dan tetesan-tetesan air mata. Aku lemah pada malam ini.

Usaha ku ternyata sia-sia di mata insan Mu ya Rabb. Terima kasih, saya kecewa :)

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up