Maafkan Aku

Ya Rabb..
Ya Rabb..
Ya Rabb..

Maafkan aku.

Tenangkanlah hati hamba.
Tidak ada daya dan upaya selain dari kuasa-Mu.
Ampuni dosa-dosa hamba, dalam segala khilaf ini.

Di tiap hela nafas,
aku hanya meminta jangan Engkau biarkan aku menyakiti hati insan lain ciptaan Mu.
Lapangkanlah hati ku,
biarkan aku menghapus semua resah ini hingga saatnya bisa ku raih kembali udara Mu.

Maafkan hamba, ampuni hamba.
Terangi dalam gelapnya jalan ku menuju ridho-Mu.
Beri setiap petunjuk Mu dalam setiap aliran darah ku.
Dalam setiap detak denyut jantung ku.

Allohu.. Allohu..
Rabbi..

Aku tidak ingin menjadi bayang-bayang di antara masa lalu siapa pun.
Biar ku rasa pedih ini, tapi biarkan pula bibir ini terus tersimpul.
Biar ku selalu sebut nama-nama indah mu dalam jiwa ku.
Hingga ku resapi gundah ini menjadi rindu yang halal.

Aamiiin ya rabb.. :')

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up