Awal Juli dan Lagu Penyemangat dari Coldplay (Every Teardrop Is A Waterfall)

Coldplay
Haaaaiiiii Bulan Juli.. Please be nice with me.

Awal bulan ni. Tapi karena status masih menjadi mahasiswa tingkah akhir yang tak berpenghasilan maka mau awal bulan, mau akhir bulan, mau pertengahan bulan tetap sama saja rasanya (tidak ada uang). Tapi alhamdulillah kemarin dapet rezeki tiba-tiba dari hasil menjadi tim udar ider. Hehehe..

Dan well, sekarang harus bersemangat! Katanya hidup itu harus mempunyai target, maka -bismillah- kali ini harus benar-benar di manage hidupnya. Time is money, time is a sword, time is deadline!

Di Jum'at pagi tanggal 1 Juli ini, saya tak henti-henti mendengarkan single terbaru Coldplay - Every Teardrop Is A Waterfall dengan video klipnya yang baru diluncurkan 3 hari yang lalu. Musiknya bikin semangat, konsep video klipnya juga cerah berwarna-warni membuat saya semakin joget-joget kayang + jingkrak-jingkrak kyk domba mau disembelih. Dan rasanya itu kayak membelah atmosfir berlapis-lapis. Hehehehe..

Sebagai penikmat lagu-lagu Coldplay, saya selalu takjub dengan konsep video klipnya yang indah dan bermakna, ga pernah asal-asalan gitu lah. Lirik-lirik lagunya juga dalem dan touching. Terus iramanya juga tetep enaaaak.. Apalagi suara khas Chris Martin yang membuat meleleh itu.. Wooooooo.. :)

Yang belum tau lagu dan video klipnya ni saya bantu tampilkan sama liriknya juga. Mohon dibantu yaaa.. Sim salabim jadi apa? Prok.. Prok.. Prokk.. (emangnya Pak Tarno?) :D


Coldplay - Every Teardrop Is A Waterfall

I turn the music up, I got my records on
I shut the world outside until the lights come on
Maybe the streets alight, maybe the trees are gone
But I feel my heart start beating to my favorite song

And all the kids they dance, all the kids all night
Until Monday morning feels another life
I turn the music up, I'm on a roll this time
And heaven is in sight

I turn the music up, I got my records on
From underneath a rubble sing a rebel song
Don't want to see another generation drop
I'd rather be a comma than a full stop

Maybe I'm in the black, maybe I'm on my knees
Maybe I'm in the gap between the two trapezes
But my heart is beating and my pulses start
Cathedrals in my heart

As we saw oh this light
I swear you emerge blinking into
To tell me it's alright

As we soar walls
Every siren is a symphony
And every tear's a waterfall

Is a waterfall, ah
Is a waterfall, ah
Is always a waterfall
Every tear is always a waterfall, ah

So you can hurt, hurt me bad
But still I'll raise the flag

Oh,
It was a wa-ah-ah-ah, waterfall
A wa-ah-ah-ah, waterfall

Every tear
Every tear
Every teardrop is a waterfall

Every tear
Every tear
Every teardrop is a waterfall

Enaaaaaaaaaaak banget lagunya. Meskipun pas awal-awal dengerinnya agak kecewa karena kok genre musiknya sedikit berubah ya? Pertama kali denger intronya langsung inget lagu Dynamite - Taio Cruz. Nge-beat nya tuh semacam itu. Tapi setelah diulang beberapa kali makin ngerasa udah ada ciri khas Coldplay ^_^

7 komentar:

  1. Yip ... bulan baru semakin dekat dengan ramadhan ya :)

    BalasHapus
  2. betuuuuul.. udah ga sabar pengen bertemu bulan ramadhan. bulan penuh kenangan dan cerita :)

    BalasHapus
  3. Selalu ada makna di balik lagu dan video klipnya

    BalasHapus
  4. oooowww.. betul sekali sodara avizz :D
    emang kereeeen dan selalu bermakna Coldplay mah. klo ada konser di Indonesia mau nontooon.. hayuk! :D

    BalasHapus
  5. Melakukan segala aktivitas dibarengi musik membuat kita lebih semangat .. keep rockin' girl

    BalasHapus
  6. hehehe.. betul mbak Ani.. karena musik itu spt sihir jiwa juga. klo lg sedih denger lagu mellow pasti kebawa suasana. klo lg semangat denger lagu nge-beat pasti makin semangaaaat ;)

    BalasHapus
  7. Permisi Numpang Jualan Gan.

    T-Shirt Coldplay Action Figure
    Bahan Cotton Combed 30S
    Ready Stock Size M, L, XL

    KemisKliwon.com

    Thanks

    BalasHapus

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up