Lantunan Patah Hati

Dalam bayang semu yang memudar menjadi hilang perlahan.
Aku ingin menuliskan sebuah permintaan maaf teruntuk:

1. Mata, maafkan aku. Karena selama ini aku selalu membuat mu harus mengeluarkan setetes demi setetes air mata hingga kamu pun menjadi bengkak, sehingga membasahi bantal dan guling ku. Memperlihatkan mu berbagai hal yang sebenarnya tidak ingin aku lihat. Terlalu menyakitkan untuk mu melihat hal tersebut dan mencernanya menjadi informasi kekalutan bagi otak.

2. Otak, maafkan aku juga. Karena selama ini aku selalu membuat mu penuh dengan elemen-elemen kesedihan, sehingga seringkali kau hang tiba-tiba. Kau selalu ku jejali pikiran-pikiran yang lemah, kacau balau, tidak penting dan membunuh sel-sel aktif hingga kau mati rasa.

3. Hati, maafkan aku. Karena selama ini aku selalu membuat mu gundah, tidak tenang, rapuh, retak, tergores-gores dan terluka. Meski tidak dalam namun bekasnya selalu tidak bisa hilang segera. Kau selalu ku buat resah dan merasakan yang sebenarnya tidak boleh kau rasakan. Patahnya tidak seberapa, namun memperbaikinya butuh tahap yang panjang. Maafkan aku sekali lagi. Dan kali ini aku butuh waktu untuk mengembalikan kau seperti semula :(

4. Jantung, maafkan aku juga. Karena selama ini aku selalu membuat mu berhenti berdetak beberapa detik saat mengetahui kenyataan yang kau takuti. Membuat mu memompa darah dengan kecepatan di atas normal, sehingga kau kelelahan. Dan aku tak tahu caranya membuat mu kembali berdetak seperti seharusnya.

5. Telinga, maafkan aku. Karena kau selalu ku buat panas dengan mendengar perkataan yang tak seharusnya kau dengar. Terlalu menyakitkan untuk organ serapuh kau. Kau selalu menjadi perantara yang pertama mencerna kata cinta, kata sayang, kata indah, kata benci, kata maaf mau pun kata hina.

6. Tangan, kaki, kepala, badan ku.. Maafkan aku juga, kalian terlalu banyak menopang segala kesedihan selama ini. Aku akan memperbaiki mu, sesegera dan sebisa mungkin. Dukung aku terus.
Sorry guys.. T_T
Dari aku, sang nurani yang sedang merasa lemah, sedih dan patah hati.. Sorry, but I'm under construction T_T

irdevzan, 13072011
"deuh kieu gening tungtung na, nyelekit kana manah, teung-teuingeun.. rangsak hate abi kudu mikacinta tapi kieu jadi na.."

8 komentar:

  1. waduh dek ...jgn lama22 patah hati??naon atuh???share ma kk dunk ^_^ siap mnjadi pendngar yg baik..

    BalasHapus
  2. barusan kok patah hatinya, beberapa jam yang lalu kak T_T
    rasanya seperti membelah atmosfir berlapis-lapis tapi terus jatuh ke padang pasir.. #eh #loh?

    memberikan kepercayaan pada orang yang kita sayangi itu ternyata tidak mudah ya kak, seperti ada rahasia yang tidak diketahui, pas kita tahu sakitnya sampe ubun-ubun. dan hari ini sepertinya saya terhianati kak :((

    BalasHapus
  3. nice posting...mengingatkan untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yg d berikan Allah SWT...

    BalasHapus
  4. ya.. sudah terlalu sering kita membuat raga dan organ di dalamnya menderita karena kelemahan dan kesedihan yang kita buat sendiri sebenarnya.
    sudah waktunya "MOVING ON" dan bersyukur kepada Alloh, mendekatkan diri pada-Nya..

    rabbana.. aku sakit T_T

    BalasHapus
  5. semangat mba... aku malah bersyukur bisa merasakan patah hati mba, karena di dalam hati yang patah terdapat sejuta ekspresi yang jarang jarang kita dapati saat kita merasakan cinta, bahkan saat aku merasakan patah hati, justru kreatifitasku lebih banyak lagi.

    jadi sering nulis, sering ngeblog, ahh.. ayo atuh semangat lagi.. jangan mau kalah sama kesedihan... moving on.. don't cry big girl ;))

    BalasHapus
  6. hehehe.. iya makasi ya mbak :)
    insya Alloh selalu semangat.
    wah keren-keren, mbak bisa berkreativitas lbh baik.. saya pun ingin begitu, dan sekarang dalam usaha menyemangati diri sendiri dan memperbaiki hubungan, semua ada hikmahnya :)

    saya pun jadi makin senang dengan blog, ketemu temen2 baru, baca tulisan2 temen2 yang menjadi khazanah tersendiri bagi saya, tulisan mbak juga menginspirasi saya kok ;)

    hamasah! :)

    BalasHapus
  7. HAMMASAH FO YOU AND HAMMASAH FO ME TOO.. Banzaiii ^^V

    BalasHapus
  8. yeeeeeaaaaaahh.. BANZAI! ^_^

    terbakar semangat, hehehe.. hapus air mata, lengkungkan bibir ke atas untuk tersenyum :)

    BalasHapus

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up