Mencintai Hidup *Tribute To Comment Of Zarina* :)

Blogger Addictive
Bismillahirrahmanirrahiim..
Sebenarnya sedang tidak ingin menulis, karena kepala rasanya seperti akan meledak. Dan ternyata sakit kepala kambuh lagi, penyakit lama. Tapi karena suatu hal dan lainnya saya pun merasa ingin menulis, entah kenapa tangan ini ingin bergoyang dangdut pantura di atas keyboard (harusnya menulis skripsi, malah menulis di blog. hadaaaah T_T) Dan entah harus apa judul dari postingan kali ini. Bingung.. :D

Kemarin, ada kawan dari negeri seberang sana, Malaysia, menulis sebuah komen di postingan Doa Siti Fatimah R.A. Sebenarnya saya tidak kenal beliau, karena hampir semua kawan di dunia maya tidak saya kenal. Hehehe.. Tapi tak kenal masih bisa sayang kok, ahiiiiwwww.. (melenceng dari pembicaraan). Namanya zarina, dia mengatakan bahwa senang bisa menemukan petikan doa Siti Fatimah R.A. dan terakhir dia berkata bahwa senang juga membaca blog dan profil saya yang bertuliskan "Aku adalah perempuan yang ingin terus mencintai hidup ku".

Wooooooow jadi malu dan tersanjung. Bukan merasa bangga atau jadi tinggi hati dipuji seperti itu tapi benar-benar tersipu malu. Tulisan di profil itu sudah saya ketik 3 tahun yang lalu pada saat pertama kali membuat blog ini di tahun 2009. Karena memang saya ingin terus mencintai hidup saya, karena siapa lagi yang akan mencintai hidup sendiri jika bukan diri sendiri kan? :)

Kenapa saya banyak menuliskan kata "HIDUP" di blog ini? Karena, pada awal tahun 2007 saya pernah mendapatkan musibah kecelakaan yang hampir saja bisa merenggut nyawa atau membuat saya koma. Tapi karena pertolongan dokter, keluarga, dan takdir Allah SWT yang masih menghendaki saya untuk merasakan kesempatan anugerah hidup ini maka saya pun selamat dari maut ataupun keadaan koma, hanya saja harus merasakan dinginnya ruang operasi diantara batas waktu sepertiga malam-Nya. Alhamdulillah sudah 4 tahun lebih saya pun sehat dan tidak apa-apa, meskipun seringkali merasa sakit kepala tiba-tiba. Itu sudah biasa. Sekali lagi, Alhamdulillahirrabbil'alamiin.. Saya ingin terus mencintai hidup saya. Karena Allah SWT percaya bahwa saya bisa menjalankan hidup dengan sebaik-baiknya.

Kembali lagi ke topik awal. Ternyata zarina meng-add saya sebagai temannya di Facebook. Kebetulan di blog ini ada widget ke facebook saya. Ok, mari kita berteman dijejaring sosial. Hehehe.. Ternyata oh ternyata dia menuliskan sesuatu di wallnya. Isi statusnya berbunyi:
"Aku ingin mencintai hidup ku dengan segala kesederhanaan ku" - from Irma Devi's blog.

Iyyyyaaahooooooooooowwww.. (memekik sambil berjingkrak kayang.. Hehehe..). Saya tidak menyangka bahwa kata-kata di bawah judul utama blog ini dia tuliskan di wall facebooknya. Ini dia penampakan wallnya.
Status facebook zarina ^_^
Kata-kata di bawah judul utama blog Irma :D
Sekali lagi saya merasa tersanjung. Semakin membuat saya semangat untuk menulis. Dengan ada beberapa orang yang terinspirasi dan merasa senang dengan kata-kata yang saya tulis membuat saya merasa bermanfaat untuk orang lain, setidaknya. Meskipun sedikit, sederhana dan belum apa-apa namun dengan memberikan kata-kata yang orang lain pun suka sudah membuat saya merasa senang. Memang saya bukan pujangga atau sastrawan yang bisa merangkai syair indah menjadi tulisan maha karya bak Chairil Anwar atau pujangga-pujangga lainnya. Saya blogger baru yang tidak tahu banyak tentang dunia blog atau tulis menulis yang indah. Saya Irma, perempuan yang akan terus mencintai hidupnya dengan segala kesederhanannya dan tidak luput dari dosa-dosa, keliru dan kekurangan. Mari menulis, mari berkawan, mari berdamai, mari mencintai hidup kita masing-masing :)

Terimakasih zarina, salam persahabatan dari Indonesia ^_^

4 komentar:

  1. Assalamua'laikum : soklah Neng berjuang terus,,,di do'akeun ku Abah,semoga tercapai semua cita-cita Neng Irma,,,Amin....

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam..
    hatur nuhun Abah sudah mendoakan cucu mu ini. hehehe..
    aamiin.. siap! terus berjuang dijalan yang benar ^_^

    BalasHapus
  3. Sebuah kata yang indah dan menguatkan jiwa tuk melangkah. Pantas kawan dari Malaysia suka la wong yang Indonesia juga suka kok Neng...hehe

    Salam ukhuwah dari kota Lamongan. Sukses selalu ya...

    BalasHapus
  4. hehehe.. makasi mbak, alhamdulillah klo bisa menjadi kata-kata yang menguatkan. semoga ^_^

    salam ukhuwah juga dr Bandung..
    sukses dan semangat ;)

    BalasHapus

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up