Langit Biru dan Birunya Langit

Belajarlah dari langit.
Ia tinggi tapi menaungi.
Ia megah tapi meneduhkan.

-Original of Irma Devi Santika's quote ^_^

Karena itu saya sangat menyukai langit, birunya meneduhkan. Entah sejak kapan saya menyukai warna biru dan langit. Bukan holic tapi pengagum biasa saja.
Dan tak sengaja setelah men-search di mamang Google, saya mendapatkan penjabaran watak dari penyuka warna biru, yaitu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena pintar dalam menyembunyikan perasaan.
Kenapa sangat sesuai dengan watak saya? Kenapa? Kenapaaaaaaaaaaaaa?
Wow memang biru itu seperti misteri menurut saya. Terlebih lagi dengan langitnya. Meski langit kelabu dan akan hujan, kita tahu di atas awan-awan itu warna langit tetaplah biru.
Beberapa jepretan iseng untuk mengabadikan awan dan langit pun memenuhi file .jpg saya. Ada makna yang tersirat dari langit ketika saya memandangnya. Tak akan pernah bosan tiap pagi, siang, sore atau malam untuk sekedar menengadah memandang langit dari intipan jendela kamar. Dan ketika sedang ingin sendiri dalam kegundahan hati pun saya hanya akan berdiam diri di loteng dekat tempat jemuran dan memandang langit, menghirup udaranya serta berbisik kepada Allah SWT, Sang Kekasih hati yang abadi.
Dan taukah? Gambar langit yang ada di blog cuap-cuap ini adalah langit diatas rumah yang saya abadikan entah kapan. Original dan fantastik.

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up