YIN dan YANG

Sudah lama tidak berkoar-koar di blog. Rindu, rindu yang tidak biasanya. Kekanak-kanakan memang. Hehe..
Mungkin ada beberapa hal yang sudah ingin saya share (maksudnya tuliskan) dalam blog ini. Saya tipe orang yang sulit mengungkapkan kata dalam lisan, lebih senang lewat tulisan. Entah ini pertanda bagus atau tidak. Namun, yang saya tau, saya suka menuangkannya dalam hal-hal yang tersirat. Well, let's write about something :)
Sudah beberapa hari ini keadaan hati kocar kacir (cenat cenut klo kata boy band SM*SH, haha..). Hal ini menyebabkan kegiatan rutin tersendat, entah karena hal itu atau memang karena malas saja :hammer:
Tapi, sudahlah.. ini lah hidup, ada susah ada senang, ada malam ada siang, ada senyum ada tangis. Yin dan Yang. Dimana yang harus kita lakukan adalah menyeimbangkannya. Itu sebagian prinsip hidup saya, yaitu KESEIMBANGAN.
Karena hidup hanya sekali dan hidup adalah perjuangan, maka nikmatilah. Hasil perjuangan harus dinikmati, bukan begitu bukan?

0 ungkapan kawan:

Poskan Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up