My New Blog Style

Niatnya hanya ingin blog walking, cari-cari dan baca-baca blog orang sampai kemudian ada niat untuk mengganti template dan edit-edit blog yang sudah suram ini. Karena terkesan kaku dan tidak attraktif. Maka menyebabkanlah seharian sapu-sapu di blog :O
Waktu jalan-jalan di blog orang tertujulah pada salah satu blog seorang teman SD yang kelihatannya fresh dan lucu. Hal ini membuat saya tertarik untuk merombak tampilan blog. Karena masih newbie dan cupu, saya pun dengan semangat juang '90 mengerahkan otak untuk mencerna bagaimana caranya merubah template dengan menggunakan template hasil download. Sekiranya mungkin mudah. Namun ternyata tidak demikian. Dari siang sampai sore putar-putar, klik-klik cari-cari template yang sekiranya bagus dan cocok untuk dijadikan lahan bagi blog ini. Sampai 3 jam loh saya memilah-milah template yang ada. Wow.. suatu hal yang tidak baik, karena itu sangat terlihat tidak tegas. Haha.. U know lah, saya orangnya sangat sulit untuk menentukan pilihan. Mungkin nanti bisa juga sulit menentukan pilihan jodoh. Ahaha.. Just kidding :))

Dan terpilihlah salah satu template yang sekiranya ciamikkkkkk, namun tidak semudah membuat tempe goreng, karena ada beberapa kesalahan kode yang saya pasangkan untuk merubah tampilannya. Tidak tahu lah apa itu, yang pasti harus cucok dengan aturan blospotnya. Saya malah cari-cari template yang lucu di wordpres.. Preeeeet ah bodohnya! :D
Dan hal ini membuat saya seharian harus merombak isi blog. Oh tidak! ini pembuangan waktu sebenarnya, tapi sudah terlanjur nyemplung ya sudah basah sekalian. Sampai sore tadi saya baru menyelesaikannya. Dan THIS IS IT! My new template. Tidak wah sih, biasa saja, tapi saya puas. HAHAHA.. *secara seharian ngulik blog cuma demi hal ini* (-________-")

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up