Iseng

Ah jadi rindu sama gambar menggambar. Meskipun bukan master pelukis atau penggambar tapi rasa untuk coret mencoret selalu ada. Ya, meskipun hanya sekedar torehan seperti anak SD bahkan anak TK mungkin.

Seperti gambar yang di samping itu. Ah biasa banget ya ga? Tapi itu gambar yang selalu saya torehkan di kertas. Entah kenapa harus awan dan matahari. Filosofinya dari mana juga ga tau. Tapi menurut saya, matahari dan awan itu indah dan unik.

Mereka memiliki ruang tersendiri di dalam otak saya. Saya mengagumi mereka. Ya, kagum :)

Awan dan matahari itu unik. Bisa dilihat dari jauh, tapi belum tentu bisa digapai. Mereka ada di langit. Langit itu luas tanpa kita tahu batasnya di sebelah mana. Kalo orang astronomi mungkin tahu. Ya, itulah yang saya suka dari awan, matahari dan langit. Semuanya indah, ciptaan agung dari Allah SWT :)

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up