Ulang Tahun, Garfield dan Persahabatan

Isi kadonya apa yaaaa??

Leo, F, Neng Iim, Dini, Gie bersama kuenya yang nyongclo :D

Moment tiup lilin.. Make a wish :)

Eh kadonya ternyata Garfield, lucuuuuuuuu :-*
(tadinya mau foto gaya Garfield, eh malah jadi garila gini wajahnya, haha..)

Hari ini tepat usia saya genap 22 tahun. Angka kembar di tanggal dan tahun kembar. 22 tahun, 11 April 2011. Katanya angka kembar itu angka berkah. Aamiiin.. Semoga :">
Barokallahumma..

Tidak penting suatu perayaan ulang tahun menurut saya. Karena ini saatnya usia kita berkurang, berkurangnya waktu untuk berada di dunia. Cukup panjatkan doa syukur dan berserah diri pada Alloh SWT. Nikmat rasanya, masih diberikan kesempatan untuk melihat dunia, bercengkrama dengan kalian, menikmati setiap helaan nafas ini, merasakan detak jantung, desir darah dan masih berada bersama kalian. Ibu, Apa, Aviz senang rasanya masih bisa bersama kalian di saat usia 22 tahun ini. Sayang kalian semua. Nuhun Ibu buat doanya di subuh-subuh ngebangunin sambil meluk dan mendoakan anak mu ini. Ah momen tangis itu serasa menyayat sekali. Juga nuhun buat Apa yang nulis ucapan selamat di facebook, oh my God, my father is facebooker. Haha..



Tidak ada yang spesial di hari ulang tahun ini, itu karena menurut saya, setiap hari adalah hari spesial bersama kalian semua, keluarga saya, kawan-kawan saya dan orang-orang yang menyayangin serta saya sayangi. Tanpa kalian saya bukan apa-apa. Every moment in my life is very unforgetable with you all :)

Kawan-kawan ranger yang setia menemani sampai saat ini dari 4 tahun lalu membuat sweet surprise. Seperti tahun-tahun lalu. Makasi udah ngasi kue sama Garfield yang akan mulai menemani saya tidur. Lucu sekali Garfieldnya. Nuhun ya Dini, F, Gie & Leo. Juga buat Fasih sebagai additional player karena kamu pasangannya Gie :))

Tapi yang paling berharga adalah persahabatan dan kekeluargaan kita. Di tanggal 11 April ini Alhamdulillah kita masih bisa kumpul kembali. Senang rasanya bisa melihat senyum dan mendengar tawa kalian. Itu membuat saya sangat senang di hari ini. Makan-makan mah itu cuma acara berbagi sedikit rezeki yang didapat setiap hari. Tidak mewah yang penting lumayan kenyang. Iya ga? :D

Oh iya, ada sepetik kata-kata yang menempel di Garfield:
"Persahabatan adalah hela nafas
Perdebatan di dalamnya adalah anugrah
Persahabatan adalah degup jantung
Pertentangan di dalamnya adalah nikmat
Dengan tawa kita bahagia, namun
Tanpa duka kita bukan siapa-siapa"
-Balad Ranger-

Syukron zidan kawan-kawan ranger. Gie, F, Dini, Leo love you so :-*
Keep smile sista ^_^
Alhamdulillahirrabila'lamiin..

Oh iya, makasi juga buat semuuuuuaaaa orang yang mengucapkan selamat di hari ini.
BM :')

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up