Kembali Menulis

Sudah lama tidak menulis di blog. Terakhir menulis itu sesaat sebelum pergi praktikum ke Jogja. Oh iya, sudah janji untuk bercerita tentang perjalanan saya dan teman-teman di Jogja. Bakal panjang ceritanya. Di mulai pada saat survey pada tanggal 3 Mei 2011 dan praktikumnya pada tanggal 29 Mei 2011. Tapi cerita itu akan saya tulis di post yang lain setelah ini, itu, ini, dan itu.. Hehehehe.. *banyak alasan ya?*

Sekarang waktunya menulis lenjeh-lenjeh ria setelah kemarin-kemarin berkutat dengan tugas yang sedikit tapi malasnya minta ga mau dikerjain. Entah kenapa?

Pemalasnya ga ketulungan. Sepertinya harus mulai mencari jamu tolak malas dari Nyonya Nyengir kali yaaa? Sudah dalam status siaga 3 malasnya. Parahlah.. Setrikaan, cucian, tugas-tugas, dan skripsi pun terbengkalai. Oh betapa malangnya kamu, Ma! :(

Tapi sekarang setelah bumi kembali diguyur hujan serasa ada feel baru dan semangat yang super untuk bergegas giat kembali. Hey, masih ada waktu buat terus mengejar ketertinggalan. Bunuh saja itu yang namanya malas, mutilasi saja dia, terus buang ke laut hingga si malas itu lenyap dimakan hiu. Hehe.. Hanya semacam ilustrasi dan ilusi pikiran saya saja ini mah.

Ok, mari kita mulai dengan menyetrika baju dulu saja, besok mencuci, dan besoknya lagi kopdar bareng temen-temen admin Tulisan ID. Yiiiihaaaaaa.. Jajajajajajajaja banzaaai!

Bismillah.. ^_^

0 ungkapan kawan:

Poskan Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up