Secuil Cerita dengan Kawan di Jatinangor (Lanjutan Pajamas Party)

Sudah janji mau cerita tentang Pajamas Party bareng temen-temen Balad Ranger di Jatinangor. Dan sekaranglah waktunya saya bercerita. Traraaaaa..

Berawal dari sebuah tag mention di facebook dari seorang teman. Sebutlah nama panggilannya Gie. Dia men-tag saya, Leo dan Dini tentang artikel di yahoo yang membahas Kriteria Pria yang Harus Dipertahankan. Well, menarik sekali. Haha.. Lalu kita saling berkomentar satu sama lain. Tapi komentarnya itu ngalor ngidul. Ga sama sekali menyentuh dari tema tulisan. Mulai dari tentang bubur kacang ijo sampai masokis (agak disensor bahasan ini. hehe..) dengan gaya bahasa khas anak-anak kaskuser. Cluk.. Tiba-tiba saja Gie menyodorkan sebuah ajakan pada saya.


"Ma, maen ke Jatinangor yuk, kita maen sore-sore. Udah gitu nginep. Besoknya kita lari di Unpad. Gimana?"
Hhhmmmm.. Boleh juga, ajakan yang menarik. Karena saya sedang merasa bosan dan kesepian di rumah jadi tanpa pikir panjang saya pun menyetujui ajakan Gie. Sambut saya di Jatinangor kawan! Pukul 4 sore saya sudah di sms Gie, dia menyuruh saya cepat-cepat ke Jatinangor, lebih tepatnya ke Jatos (Jatinangor Town Square). Ceileeehh. Hahaha.. Kayak mall segede apa gitu ya, padahal mah secuil. Hehehe.. Karena suatu hal akhirnya pukul 6 baru sampai di Jatos, pusat perbelanjaan tempat anak-anak gahol se-Jatinangor Raya. Haha.. Di sana kita rencananya mau nonton bioskop di 21. Cuma ada pilihan Tarix Jabrix 3, Serdadu Kumbang, Pupus, Pelet Kuntilanak dan satu lagi saya lupa. Karena niatnya mau bermellow-mellow ria jadi kita menyepakati untuk nonton Pupus pukul 7 malam, tidak menyita waktu shalat maghrib kan?

Dan yang saya dapat dari nonton Pupus itu adalah Marcel Chandrawinata itu CAKEP :D
Itu saja dan tidak lebih. Karena kurang lebih ceritanya seperti di FTV-FTV, mungkin di FTV lebih bagus dari pada ini. Ups, maaf.. Subjektifitas saja ini mah. Ada tetesan air mata sih pas nontonnya, karena HAHAHAHA (sensor). Well, hapus air mata, jangan sampai ketauan orang-orang. Terima kasih bioskop, karena lampunya dimatikan jadi bisa sedikit nangis dan ga ketauan. Aib bangetlah nangis cuma gara-gara film seperti itu :D

Karena jangan maen malam-malam, jadi kami jam setengah 9 pun sudah pulang ke kostan Gie, mencari makan di Ciseke Road. Pilihan makan malam untuk anak kostan jatuh pada omelet. Yeay.. Enak dan kenyang lah.. Oh iya, jadi yang nginep itu saya, Leo dan Dini. Kostan Gie jadi sarang buat bergosip dulu sebelum tidur. Ketawa-ketawa di kostan orang sampai tetangga kamar Gie sedikit menegur kami, karena kegaduhan kami. Biarlah, yang penting senang. Tapi karena semua sudah pada tumbang jadi jam setengah 12 pun sudah krik.. krik.. krik.. Sleep :)

Besoknya pukul 7 kami lari di Unpad. Yang lari sih cuma saya sama Gie karena Dini harus pulang ke Subang dan Leo ke kostan temennya buat balikin sendal yang tak sengaja dia pakai (sendal pinjaman ga bilang dulu sama yang punya. haha..). Lari kecil dengan pemanasan seadanya mengelilingi sebagian Unpad. Dengan rute lapangan sepak bola, melewati FISIP, Kedokteran Gigi, Kedokteran dan berakhir di depan gerbang Unpad. Cukup satu keliling tapi pegel dan eungap boooo.. Ketauan ni jarang olah raga. Jadinya seperti inilah. Hah..heh..hoh..

Pulang lari langsung makan bubur ayam. Yeay, jadi intinya adalah cari bubur ayam aja ini mah, karena larinya cuma bentar. Haha.. Pulang ke kostan Gie langsung nonton film download-an. Belum mandi padahal, tapi ya sudahlah ya ini rahasian kita. Pertama nonton "Definitley May Be" rame dan anak kecilnya imut-imut lucu. Film romantis tentang seorang anak kecil perempuan yang penasaran meminta ayahnya bercerita tentang bagaimana dia bisa bertemu dengan ibunya dan kemudian menikah.

Lanjut film yang kedua adalah "Love and Other Drugs" yang dibintangi oleh Anne Hathaway. Karena penasaran dengan film itu jadinya nontonlah kita berdua. Saya pun dibuat terkaget-kaget melihat film ini. Benar-benar kaget dengan aktingnya Anne Hathaway. Hahaha.. Sudahlah.. SKIP :D

Pulang ke rumah mendapatkan kesegaran kembali karena sudah dicharge di Jatinangor. Yeah.. Pada intinya Pajamas Party itu tidak ada, yang ada adalah berkumpul bersama teman, menginap bareng, berbincang bareng, bercanda bareng, nonton bareng tanpa piyama :)

0 ungkapan kawan:

Poskan Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up