Akibat Salah Pergaulan: Tidur Sembarangan

Bismillah..
Huwalooooow world. Hari ini temanya penting ga penting yang penting posting. Karena ini September Ceria jadi agak kurangi postingan yang menyayat hati hingga berdarah-darah dan menggelepar di tengah jalan depan PC.

Kemarin ga sengaja ngubek-ngubek file lama di netbook. Mata saya langsung terpana dan terpesona pada satu file yang berjudul "Jadulisme In The Hoy". File berisi foto-foto lawas bersama Balad Ranger, entah itu di kampus, di kostan geng (Ciseke City), di damri, di gerbang Unpad, di lapangan Fisip, di depan Jurusan, di tukang baso, di pinggir jalan, di kamar mandi mana-mana kita ada ^_^

Ada satu foto yang merusak pandangan saya. Tanpa rekayasa, tanpa editan sotosop, tanpa sengaja, memang beginilah cantiknya adanya. Ini akibat pergaulan bebas bersama tukang becak. Gatel tangan klo ga dishare di mari. Kenapa ya? Padahal kan itu aib Ma. Sudahlah, nikmati saja. Hahahaha..

Terkapar Gara-Gara UAS Etika. (1) Irma, (2) Dini, (3) Gie, (4) Leo
Kejadian tak senonoh ini terjadi di mushala Fisip. Lihat saja itu karpet mushala yang ternoda oleh ulah kita yang terkapar. Jadi ceritanya begini. Jaman dahulu kala, waktu kita semester 4 ada matakuliah Etika Pemerintahan. Kebetulan hari itu jadwal UAS Etika Pemerintahan. Noh ada tu buku yang dijadikan penutup muka kami yaitu buku Etika oleh K. Bertens. Buku hijau nan ciamik yang bersanding bersama kami saat tidur di mushala adalah penyebab dari semua perkara ini. Kontras banget ya buku bacaannya sama posisi tidurnya? Hahahaha.. Haduh, maaf ya maaf.. Bukan mau mencitrakan etika pemerintah yang suka tidur sembarangan loh ya... Ampun. Tobat.

Bayangkan sodara-sodara, UAS hari itu kayak marathon, terus menerus dari pagi sampai siang tak henti-henti. Akhirnya ada waktu luang untuk istirahat shalat di mushala. Rencananya kami hanya akan baca-baca buku sambil menghafal SKS (Sistem Kebut Siang). Suasana mushala yang sejuk, nyaman, semilir angin, tenang membuat kami tak tahan akan godaan si kantuk. Alhasil satu persatu dari kami berlima tumbang. (Lah tapi itu yang ada di foto kan cuma empat. Satu lagi kemana Ma?) Satunya lagi itu biang keroknya! Secara gitu ya kita itu aura mistis artis untuk difoto memang besar. Ehehehehehe.. Aura jail F muncul, jepret sana sini tanpa kami sadari. Dan besoknya sudah menyebar di laman facebook. Aib se-aib-aib-nya.

Pesan Moral: "Untuk semua adek-adek ku yang masih menuntut ilmu, khususnya kuliah, jangan sekali-kali baca buku dengan posisi tidur ya, nanti bisa-bisa wajah kamu tenggelam ditelan buku. Don't try this at your mushala!" Kan jadi ga keliatan cantiknya. Baaaahaaayaaaaaa! \m/

Ini cerita tidur ku di mushala, bagaimana cerita mu?

36 komentar:

  1. Hihi kompak banget ya kalian, ampe tidurnya juga kompak :p

    BalasHapus
  2. hahaha salah gaul banget tuh mbak mbaknya :r

    betewe, folback ya :D

    BalasHapus
  3. wah, nurutan aha kos si teteh sareng balad rangerna hehe
    tete anu belah mana teh?
    eta no.2meni nangkuban kitu teh
    hehe

    BalasHapus
  4. bhuahahaaa...wakawakawkkk(ngakak dikit boleh kan dek),contoh tidur yang baik :D

    BalasHapus
  5. ya ampun...
    tapi gak asik ahh..
    ditutupin mukanya sebagian..hahahaha
    pengen dong liat muka ibu peri pas tidur :D

    BalasHapus
  6. Hhahhahaa....posisi 4 nyaman bangettt tuuh, kayak lagi tidur di kasur yang empukk. Untung pas di poto ilernye gak keliatana...huahahhahaaa

    BalasHapus
  7. yeaaah setuju, klo baca buku materi jangan ampe tiduran lama2 itu aroma buku menghipnotis dan jadi penutup muka deh, sering banget ak kayak begitu :D untung aja gg sambil ileran :P

    BalasHapus
  8. Jangankan baca pelajaran kuliah, di rumah saya tiduran di kasur dan baca komik yg saya suka aja bisa ketiduran. ^^

    BalasHapus
  9. yang no 4 tidurnya pe-de banget sih, ga pake ditutup2pin...
    masa2 yg indah, smua pasti ngalamin...

    BalasHapus
  10. Asik tuh..haha
    klo aku ikutan,pengen pake gaya Nungging !! (??)
    Hahhahahaa....XDXD
    Angin Semilir pembawa berkah...
    wkwkkwk

    BalasHapus
  11. Buat Mbak-mbak yang terpoto, kasian loh karpetnya. Tidur kok mengalir iler (air mulut) tiada henti. Panteslah bau haha *peace*

    BalasHapus
  12. hahahahaha...tidurnya lucu...
    baru tahu sekarang....

    kasian yg no 3, ada aroma yg gimana....

    BalasHapus
  13. asli mo ngakak bacanya nih....wkwkwkwk :vD

    BalasHapus
  14. @chici: alhamdulillah, dlm kebiasaan tidur kami kompak, kebiasaan kacau lainnya juga kompak :D

    @Ervina: hahaha.. iya ni, kebanyakan gaul sama mamang ojek jadi gini. sip, makasi ya, udah difolbak :)

    @k[A]z: sok atuh ikuti gaya kami :P
    saya yang nomor 1. nu nonggeng ga puguh. hahaha.. yg nomor 2 lagi nyelam :r

    @Mbak Atma: hoooooo.. boleh ngakak asal jgn lupa tutup mulutnya biar ga kemasukan serangga. hehehe.. contoh tidur yg asik ya :b

    @uchank: yeeeee.. udah untung mukanya ketutupin, itu saking mendalami isi buku yang dibaca. ibu peri lg beli sayap di pasar :P

    @Belo: hahaha.. emang dia mah tidur dimana jg serasa nyaman. wah iler2nya udah diedit sama photosop :e

    @Tiara: emang bener, jgn sampe badan melintang deh klo baca buku. bisa tenggelam bersama bukunya. hahaha.. no iler, no yummy :D

    @Bang Asop: yeeeee.. itu mah namanya pelor (nempel langsung plek zzZZzz) :O

    @Inter Lover: bukan pede, tapi narsis. namanya juga dijepret paparazi. hahaha.. jadi ga bisa begaya :D

    @Tere: wah gawat klo gaya nungging, tar disruduk banteng. hahahaa..

    @Reza: hahahhaha.. ga ada iler, ga rame :P

    @Mas Insan: hehehe.. iya baru tau ya ada tidur yang lucu. biarin lah dikasih aroma2 khusus biar berkah :D

    @Ayik: waduh, waduh, waduh.. ayo ngakak aja. sblm dilarang :e

    BalasHapus
  15. yang nomor 4 kayaknya sedang mimpi indah banget.. hahahaha.. ada2 ajah nih postingan.!

    BalasHapus
  16. Hihi.. :D Dont Try this @ Home.. :D

    BalasHapus
  17. itu baru kawan namanya...Belajar kompak tidur pun bisa kompak sepeti itu yah...salam kenal dan juga follow blog ini pula

    BalasHapus
  18. masya Allah,
    bisa2 ninggalin pulau2 indah tu di karpet sajadahny.hihihiihi ;p

    BalasHapus
  19. hahahaa... ternyata kagak beda. aku kmrn pas PKL juga gt, tidur seenak udel di masjid kantor. untung ngak ngiler, bisa najis tuh!

    eH tp tuh yang ditutupin pk buku bartens biler ngak mba? jgn2 ngiler lagi.

    BalasHapus
  20. ya ampyuuunnn.. terus kalu sampe di azanin gmn?!?!? hiihihihih* piss :)

    BalasHapus
  21. wahh tapi biasany seru tuh kalo tidur sama sama seperti diatas

    BalasHapus
  22. Aku juga sering melakukan hal yang sama pas kuliah. Setelah kuliah, mampir masjid kampus, nggak langsung sholat, tapi menggeleparkan badan dulu. Mak Chessssssssssssss, ademmmmmmm benerrrrrrr lantai masjid. Padahal sumpah, udara di luar panassssssss banget.....

    jadilah, berlama-lama, sampe ketiduran. wkwkwkwkwkw, tapi tetep sholat kok :D

    BalasHapus
  23. Itu mah bukan aib, Non.... tapi ajaib! Sanggup dinamis kendati fisik sudah kehabisan energi, hingga berguguran satu demi satu. Eeee.. gugur satu kan tumbuh seribu.. xixixihttp://lh4.ggpht.com/_qadpUUgfbYI/SkdDCxq5nSI/AAAAAAAABU4/eEEj7ZUjuZc/MJ.gif

    BalasHapus
  24. hahaha... sama neng irma aku juga waktu kul dulu.. di Mesjid tu abis sholat langsung terkapar di Masjid alasan utamanya tentu saja karena di Mesjid kantuk lebih cepat tiba n adeeeeemmm...

    kalo dulu siiih ga kepikiran untuk foto2.. hehehe

    BalasHapus
  25. hmmm..ampe ninggalin jejak di karpet musholla ga ya tuh? hehehe

    BalasHapus
  26. SALAM SAHABAT
    maaf telat banget mbak Irma hehehe mohon maaf lahir bathin ya.no hp udah saya simpen namun belum sempat smsan maaf
    iya saya masih di semarang

    BalasHapus
  27. @Bang ROe: iya dia lg mimpi dapet A UAS Etika bang :D

    @ErviraR: klo di rumah boleh2 aja tidur kyk gini. hihihii..

    @Ferry I: hehehe.. iya alhamdulillah kompak. makasi ud difollow, nanti saya follow balik langsung ;)

    @Kak Dora: hhhmmmm.. ga meninggalkan pulau, tp benua. ahahah..

    @Yan: waaahhh.. ga ngiler dong, nanti bisa2 diarak sekampus karena ngilerin karpet mesjid. ke buku jg ga ngiler kok :P

    @Merliza: waduuuuh.. klo diazanin kita lsg kabuuuuurr.. :f

    @Luthfie: iya, tidur sebentar, beralaskan tikar, tp enaaaak banget kerasanya. pulas :O

    @Annisa: waaah ternyata ga jauh beda ya. emang enak klo suasana di rumah Allah itu. sejuuuk :)

    @Ikbal: waduuuuh, jgn terlalu besar ngakaknya. bahaya :O

    @CahNdeso: ehehehe.. alhamdulillah dibelain. iya masa2 muda yg indah. meski cape tp ttp konyol.

    @Bunda Tie: hehehe.. ga jauh beda jg ternyata ya. waaah ini mah difotoin, akibat jailnya tmn. boro2 pengen difoto deh klo lg tidur. heheh..

    @Mas Todi: waah ninggalin malu yang pastinya, ga ngiler kok. sumpah, beneran, sumpah :b

    @Mbak Dhana: oh iya mbak ga apa2, selamat beraktivitas menikmati kampung halaman. wah saya ga pernah ngasi nomor hp loh mbak. hehehe.. jadi siapakah itu? :d

    BalasHapus
  28. wwkwkwkwwkk tinggal dibungkus pake koran udah jadi pindang :D , ckckck anak muda jaman baheula meni segitunya ngagaloprak di mushala :D

    BalasHapus
  29. @Kang Yudi: yayayayaya.. pindang presto enak banget. anak muda beda dan berbahaya :i

    BalasHapus
  30. bisa minta bungkus satu ngga mba yg lagi tidur itu? :D

    BalasHapus
  31. @manusialemah: hahahaha.. nanti saya cari bungkusnya dulu ya :P

    BalasHapus
  32. kaya ikan bawal diasinin aja tuh...

    BalasHapus
  33. Mbah: jiahahahaha.. ikan bawal diasinin? kayak lagu Alm. Benyamin S :D

    BalasHapus
  34. hahaha, jadi inget pengalaman sendiri..suka kaya gitu di mushola kampus...hihi

    BalasHapus
  35. @Hana: hehehe.. wah pernah kayak gitu juga? emang mushala itu tempat yang enak buat tidur, eeehhh?? :D

    BalasHapus

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up