Untuk (saya) yang Kerap Menunda

Lagi-lagi kata-kata Om Mario Teguh membuat saya tertampar! *PLAAAKKKK*
Beginilah kata-kata itu:

"Untuk yang kerap menunda:

Tuhanku Yang Maha Mendahulukan

Maafkanlah aku yang suka mengeluhkan
lambanya hidupku,
padahal aku sendiri yang ahli menunda
yang kutahu harus ku lakukan

Tegaskanlah hatiku
agar aku tetap merasa damai
dalam menghadapai kesulitan

Jernihkanlah pikiranku
dengan ide-ide yang meneroboskan hidupku

Rahmatilah kesungguhanku
untuk sibuk dalam pekerjaan
yang membuncah dengan rezeki-Mu

Aamiin
.."

Sedikit tapi jelas dan pas.. Ya Allah, Ya Rabb.. kuatkan aku dalam menjalani tingkat akhir perkuliahan ini. Jadikan aku insan yang tegas untuk diriku sendiri (minimal). Aamiin ya rabb.. ^_^

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up