Ingatlah Hari Ini #Edisi Menjelang Kenangan

Bismillahirrahmanirrahiim..
Ilmu Pemerintahan 2007 Fisip Unpad, coba cari Irma :p
Alhamdulillah hari ini bisa menulis di blog lagi. Backsound hari ini adalah Project Pop - Ingatlah Hari Ini. Kenapa backsoundnya itu? Karena lagu itu mengandung banyak sekali kenangan bersama kawan-kawan Ilmu Pemerintahan 2007 Fisip Unpad.
"Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
"
Waktu kita semester 1, saat masih menjadi maba (mahasiswa balita) yang lugu, kita menyanyikan lagu ini bareng-bareng satu kelas di depan alumni dan angkatan atas yang lain. Diiringi dengan petikan gitar (entah siapa yang main gitar, lupa), setiap orang bernyanyi dengan membawa lilin satu persatu. Kita menyanyikan lagu ini sebagai suatu persembahan untuk angakatan atas kita, secara maba gitu loh apa-apa juga harus mau. Hehe.. Setelah buka puasa bersama di acara IP Ngariung Deui kita menghariring kuring lah intinya mah. Dengan suara merdu bagai burung berkicau, ceilah, haha..

Bisa dibilang angkatan 2007 itu kompak. Buktinya kemarin tanggal 10 Agustus 2011 kita foto bersama di Jonas dan batal shaum bersama di Alas Daun pun hampir 80 % ikut. Padahal kita sudah berstatus mahasiswa tingkat akhir. Sebentar lagi kami akan menempuh jalan masing-masing, ya jalan masing-masing :)

Kebetulan acara foto bersama dengan dress code edisi Ramadhan (putih) dan batal bersama itu menjadi ajang kumpul-kumpul lagi setelah lama tidak bertemu di ruang kuliah. Tidak ada lagi kuliah bersama kalian kawan, mata kuliah sudah habis dilahap, tinggal skripsi dan khatam dari Ilmu Pemerintahan. Aaaaaahhhhh.. Ingin sesegera mungkin khatam.

Setelah sesi foto, kami pun belingsatan ke Rumah Makan Alas Daun yang ada di Jalan Citarum, deket Pusdai. Kurang lebih setengah jam menunggu adzan Magrib berkumandang di sana. Mungkin ini terakhir kalinya kami buka shaum bersama. Setelah hampir 4 tahun lebih kebersamaan di bangku kuliah dan 4 kali pula mengadakan acara batal bersama. Ingatlah hari ini.. Setelah kenyang menyantap makanan yang sudah dipesan dan shalat Maghrib. Ternyata hari itu ada 2 teman kami yang ulang tahun. Dia adalah Dini dan Agil. Tapi karena kagok, jadi kita rayakan saja semua kawan-kawan yang berulang tahun di bulan Agustus. Ada Leo, Dini, Agil, Nur Imam, Ogen, dan Ope yang berulang tahun bulan ini. Jadi kuenya bagi-bagi yaaaa.. :D

Alas Daun (Si Gueh yang pake kerudung ungu) :D
Kebersamaan yang meriah dan penuh canda tawa. Ahihiwwwww.. Semua dikemas dengan sederhana. Dan akhirnya dua sahabat ranger kami, Leo dan Dini kebanjiran adonan bakwan. Tepung di campur air teh. Ini sih ide usilnya Joni. Hahaha.. Dasar.. Last but not least. Semoga ada waktu lagi untuk berkumpul seperti ini. Sukses kawan-kawan :-*

Ketika pertemuan adalah suatu peraduan atas keakraban, maka perpisahan adalah suatu jeda diantara mereka. Ketika pertemanan adalah suatu alasan, maka kembali berkumpul adalah jawaban atas semua pertanyaan dalam perpisahan ;) -irdevzan-

Galeri Buka Bareng IP'07
Ini ada Yoel, Mario, Ogen, Roby, Black, Reza, Mike, Riky, Rere

Ada siapa aja ni? Rurry, Ucuy, Gigin, Uva, Nevy, Waasil dkk
Klo ini ada Irma, Chandra, Tika, Dini, Munir, Bagus, Dadan
Ryan, Adi.
Hhhhmmm.. Klo ini ada Obay, Dienal, Ope, Dian, Kambing,
Agil, Donny.
Aduh siapa aja ini? Adi, Obreak, Asti, Gigi, Ari, Joni, Asti, Ratu
Yang pada ultah nih (Leo, Ope, Ogen, Dini, Nur Imam, Agil)
Dari kiri ke kanan (Dini, Irma, Leo, Gie, F)
Ahahahahaha.. Yang ulang tahun Leo sm Dini

21 komentar:

  1. mengenang satu kisah persahabatan dimasa lalu memang sungguh indah.. semua orang punya cerita, dan punya kenangan. semoga persahabatan kalian seabadi postingan ini. :)

    BalasHapus
  2. saya juga kalau ramadhan kangen teman masa kecil :D

    BalasHapus
  3. wahhh...masih pada kompak...
    Dashyatnya kebersamaan....
    :')

    BalasHapus
  4. hehehe selamat ulang taun dee buat dua orang tiu.. saiia jadi teringat masa di sekolah.. banjur2an terigu seperti ini :( hehehe..

    psholic

    BalasHapus
  5. @ROe:betul.. persahabatan akan terkenang saat kita sudah berpisah, kekeluargaan akan semakin erat saat persahabatan pun jauh berjarak krn waktu.
    allahumma aamiin.. semoga persahabatan seindah dan seabadi keabadian :)

    @Ra-kun: sama, kalo Ramadhan itu malah kangen masa kecil dan teman waktu kecil. jadi ingat jaman dlu. hehe..

    @i'Q'bal: iya Alhamdulillah masih kompak. hasil dahsyatnya ospek selama 6 bulan :D

    @PS Holic: hehe.. makasi. iya nanti disampaikan. padahal udah gede ya, tp masih maen bajur2an terigu, akan dikenang sampai nanti :)

    BalasHapus
  6. wah sy jadi terinspirasi foto sama anak sekelas :D
    wah semoga cepet lulusnya ya mbak, nanti kalau sebar undangan saya dibagi ya #digaplok sekampung :P

    BalasHapus
  7. @Tiara: ayo.. ayoooo foto kelas, mumpung masih gampang menghubungi temen2nya #so' tau :D
    allahumma aamiin.. makasi ya. semoga lulus cepat dg nilai "sangat memuaskan". hehe.. sebar undangannya nanti saya kirim pke tiki ya :D

    BalasHapus
  8. ...dan bilah nanti kau tak disampingku, masa2 inilah yang akan kita kenang untuk selamanya (sepenggal lirik lagu arti sahabat)

    BalasHapus
  9. wah meni rame pisan ^^ salam kenal

    BalasHapus
  10. @Mbak Atma: yang saya tau sepenggal lirik Arti Sahabat - Nidji itu: "kau masih berdiri, kita masih di sini, tunjukkan pada dunia, arti sahabat". hehehe..

    @k[A]z: iya dong rame, biar meriah. hehe.. salam persahabatan :)

    BalasHapus
  11. Jadi teringat masa-masa bersama teman seperjuangan....

    BalasHapus
  12. @Isman: semoga dengan mengenang dapat membuat kesenangan tersendiri. teman-teman yang dulu berjuang bersama kita memang harus dikenang :)

    BalasHapus
  13. wah hebat hebat...
    sahabat tak ditinggal masa

    BalasHapus
  14. @nasrul: hehe.. makasi.. betuuul.. sahabat yang tak lekang oleh waktu :)

    BalasHapus
  15. wahh.. memang sanagt indah klao kembali mengingat masa itu..
    oot : saya pikir tadi pas liat Gambar yg "Alas Daun" itu, ada didaerah saya ternyata bukan. nama dan betuk tulisan hampir sama :)

    BalasHapus
  16. salam sahabat
    terkesan kompak banget,langsung saya garuk garuk kepala sok gatel hehehehe nyari neng Irma yang mana gambar saya gedhein belum juga ketemu,mungkin akan ketemu langsung dengan orangnya kali yach hehehe
    maaf telat ya

    BalasHapus
  17. @Dhani: iya, nanti akan sangat indah saat mengenang persahabatan bersama kawan-kawan lama. hehehe..
    wah emang sama ya? sama nama dan bentuknya tp beda tempat. mungkin semacam cabang "Alas Daun" :D

    @Mbak Dhana: hehehe.. hayooo yang mana saya mbak? coba dicari pke kaca pembesar.
    aamiin.. semoga bisa ketemu langsung mbak Dhana di China. sekalian melancong ke sana :D

    BalasHapus
  18. semuanya akan tersimpan dalam memory hati kita, tetap dijaga silaturahminya, Insya Allah saling membawa berkah, salam kenal irma :)

    BalasHapus
  19. iya betul sekali.. memorinya akan tergambar saat kita benar-benar terpisah dg sahabat. sip, insya Allah akan selalu dijaga silaturahimnya. full barokah.
    salam kenal juga mira ^_^

    BalasHapus
  20. iya alhamdulillah seru dan rame :)

    BalasHapus

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up