Titik Kulminasi dalam Hidup

Wah..wah..wah..
Sudah 21 tahun tapi hidup kok datar begini ya? Stiap hari kegiatannya pasti kalo lg ga kuliah yu pagi bangun tidur, berkegiatan biasa aja malamnya tidur lagi.
Wah banyak waktu saya yang terbuang ni. Ya Allah menyesal sekali.
Ini terjadi karena dalam diri saya terkadang merasakan jengah, jenuh, bosan dan berbagai kata yang mewakili ini semua. Titik kulminasi dalam hidup.
Itulah yang saya rasakan kali ini. Titik jenuh dengan semua. Nampaknya sangat salah jika saya merasa seperti itu. Tidak mensyukuri tiap jengkal nikmat hidup. Tapi memang begitu adanya.
Jenuh dengan apa yang saya korbankan namun tak mendapat manfaat.
Semoga Allah SWT menildungi kita semua. Aamiin :)

0 ungkapan kawan:

Posting Komentar

Hai kawan-kawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar di pendopo langit ini ^_^


up